Ready C200 AMG Line NIK2021 ! Ready C180 Progressive Line NIK2021 ! New GLA200 AMG Line CKD, Book Now ! New A200 Sedan CKD, Book Now !
Menu
Model
Beranda » Berita » Demo Omnibus Law, Pengendara Siap-Siap Putar Arah

Demo Omnibus Law, Pengendara Siap-Siap Putar Arah

Dipublish pada 8 October 2020 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: Berita

Tanggal 08 Oktober 2020 hari ini massa mahasiswa akan menggelar aksi demo nya untuk menolak disah kannya RUU Cipta Kerja Omnibus Law. Aksi ini akan dilakukan dijalan sehingga kemungkinan besar akan menghambat lajur lalu lintas.

Saat terjadi aksi seperti ini, kita sebagai pengguna jalan harus bisa terus update terhadap berita dan kondisi terkini yang terjadi. Hal itu bisa diakses di TV, radio, maupun berita elektronik.

Jika kita sekiranya tahu tempat mana yang akan menjadi aksi demo, sebaiknya kita mencari jalan lain walaupun harus sedikit berputar. Lebih baik kita memilih jalur dengan tingkat resiko terkecil untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Dan tidak lupa pengendara juga harus menerapkan cara berkendara yang baik dan aman. Hal pentimg seperti sabuk pengaman harus selalu dikenakan dengan kesadaran diri.

Dalam upaya melerai kemacetan lalu lintas yang diakibatkan aksi demo, pemerintah telah menyiapkan rekayasa lalu lintas disejumlah jalan besar, berikut daftar nya :

1. Arus lalu lintas dari Jl Ridwan Rais yang akan menuju ke Jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju Jl Veteran III diluruskan ke TL Harmoni.

3. Arus lalu lintas dari Jl MH Thamrin yang akan menuju ke Bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan ke Jl Kebon Sirih.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan menuju ke Jalan Medan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.

5. Arus lalu lintas dari Jalan Tanah Abang II yang akan lurus ke Jl Museum dibelokkan ke kiri maupun ke kanan, arus lalu lintas dari Jl Majapahit yang akan belok ke kiri ke Jl Museum diluruskan ke Jl Abdul Muis dan arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jalan Museum diluruskan ke Jl Majapahit.

6. Arus lalu lintas dari Jl Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jl Majapahit dibelokkan ke kiri ke Jl Juanda dan arus lalu lintas dari Jl Veteran Raya yang akan belok ke kiri ke Jl Majapahit diluruskan ke Jl Suryo Pranoto maupun dibelokkan ke kanan Jl Gajah Mada.

7. Arus lalu lintas dari Jl Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jl Budi Kemuliaan diluruskan ke Jl Fachrudin dan arus lalin dari Jl Fachrudin yang akan belok kanan ke Jl Budi Kemuliaan diluruskan ke Jl Abdul Muis.

Bagikan

Belum ada komentar

Our Office

Authorized Dealer Mercedes Benz
Jakarta, Indonesia.