Ready C200 AMG Line NIK2021 ! Ready C180 Progressive Line NIK2021 ! New GLA200 AMG Line CKD, Book Now ! New A200 Sedan CKD, Book Now !
Menu
Model
Beranda » Berita » Mercedes Benz Tidak Akan Produksi Mobil Manual Lagi ??

Mercedes Benz Tidak Akan Produksi Mobil Manual Lagi ??

Dipublish pada 12 October 2020 | Dilihat sebanyak 60 kali | Kategori: Berita

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, banyak produsen produsen otomotif yang sudah mulai tidak menampakan produk kendaraannya dalam versi transmisi manual, salah satunya adalah Mercedes Benz. Hal itu dikarnakan Mercedes Benz mulai berfokus pada kendaraan bertenaga listrik.
Selain itu upaya penghapusan pilihan transmisi manual pada kendaraan Mercedes Benz adalah menekan biaya produksi global. Dan secara strategi, upaya ini dilakukan untuk mengurangi platfrom substansial dan mesin pembakaran dalam.
Mercedes Benz berencana akan menggunakan arsitektur sama dalam banyak model nya. Hal ini terkait dengan rencana Mercedes Benz untuk transisi besar-besaran produknya ke tekhnologi mobil listrik.
Beberapa tahun belakangan ini memang terlihat bahwa Mercedes Benz sudah sangat jarang menawarkan produknya dengan pilihan transmisi manual. Saat ini pun transimi manual hanya tersedia terbatas pada unit A Class di Inggris dan terakhir kali Merceres Benz menawarkan transmisi manual pada SLK250 produksi tahun 2015 nya.
Dan di Indonesia, Mercedes Benz sama skali tidak mengeluarkan kendaraannya dengan pilihan transmisi matic.

Bagikan

Belum ada komentar

Our Office

Authorized Dealer Mercedes Benz
Jakarta, Indonesia.